Wednesday, April 20, 2016

Seputar Tentang Gorilla Glass


Gorilla Glass adalah sebuah pelindung layar yang dikenal tahan rusak dari segala jenis goresan / kerusakan. Gorilla Glass juga dikenal mampu memberikan tampilan layar yang cukup tajam dan juga jernih sehingga sangat cocok untuk melengkapi layar yang dilengkapi fitur Full HD dan 3D. Selain itu juga memiliki sentuhan sensitif yang tinggi dan tentu saja lebih menguntungkan pengguna.

Gorilla Glass sangat ramah terhadap lingkungan karena tidak terbuat dari bahan besi berat yang sangat berbahaya pada lingkungan jika digunakan. Gorilla Glass juga bisa didaur ulang seperti layaknya kaca biasa.

Gorilla Glass sendiri memiliki jenis - jenis, diantaranya :

1. Gorilla Glass Waterproof, Gorilla Glass adalah lembaran kaca yang tipis dan tahan rusak. Sedang Waterproof berarti tahan air, maka Gorilla Glass Waterproof memiliki arti sebuah sebuah kaca tipis atau perlindungan layar yang tahan rusak dan juga tahan saat berada dalam air.

2. Gorilla Glass Scratch-Resistant, Scratch-Resistant memiliki arti tahan terhadap benturan dan juga goresan. Jadi smartphone yang menggunakan perlindungan layar Gorilla Glass Scratch-Resistant akan terlindungi dari segala jenis goresan yang menyerang layar.

Nah, itulah yang dapat saya share dan semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment