Wednesday, March 15, 2017

Layanan Sewa Proyektor di Surabaya

Master Sewa menyediakan perangkat sewa - rental Proyektor (LCD Projector) dalam berbagai tipe, merek branded dan dapat melayani kebutuhan sewa Proyektor dalam jumlah banyak serta tersedia dalam satuan ansi lumens : 2000 AL, 3000 AL, 4000 AL, 5000 AL, 6000 AL.

Kebutuhan penggunaan perangkat sewa proyektor tidaklah sama, hal ini berdasarkan pada pertimbangan - pertimbangan : jumlah orang, luas venue (ruangan), lokasi Indoor atau Outdoor dan waktu (siang atau malam). sebagai contoh anda tidak dapat menggunakan proyektor 2000 ansi lumens untuk acara yang dihadiri 100 orang didalam tenda di sebuah lokasi lapang pada siang hari.
Untuk itu Master Sewa selaku penyedia jasa sewa proyektor dapat menjadi mitra bagi anda untuk mendiskusikan kapasitas ansi lumens yang tepat dan terbaik untuk event anda.

Layanan jasa Master Sewa sebagai penyedia jasa sewa Proyektor adalah mencakup kota - kota besar di tanah air khususnya di kota - kota besar di Jawa timur, dengan term masa sewa - rental unit Proyektor dalam satuan waktu harian, mingguan, bulanan hingga tahunan.

Master Sewa mempersiapkan perangkat sewa Proyektor disesuaikan dengan kebutuhan suatu event dan juga atas permintaan dari calon pengguna jasa sewa Proyektor kami. Unit perangkat sewa Proyektor selalu kami perbarui agar dapat memberikan layanan jasa sewa - rental proyektor yang up to date seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi mikroprosesor dan peripheral pendukung lainnya. 
Segera hubungi kami !!!

Cp : Fait 082232041000 / 031 87055532
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

0 comments:

Post a Comment