Friday, March 3, 2017

Sewa Proyektor Berkualitas Terbaik di Surabaya

Kami adalah penyewaan LCD Proyektor yang berbasis di kota Surabaya. Selain Proyektor kami juga menyediakan sewa Perangkat IT lainnya seperti Screen, TV Plasma, Komputer, dan Laptop.
Kami, spesialis penyedia layanan persewaan Lcd Projector untuk kebutuhan bisnis atau profesional maupun kebutuhan pribadi anda, bahkan layanan kami juga menyediakan harga khusus untuk mahasiswa dan pelajar. 

Anda mungkin perlu mengadakan suatu even di luar kota, dan mungkin anda tidak ingin terbebani dengan membawa perangkat LCD Projector dan screen sendiri yang memakan tempat dan memenuhi bagasi anda. 
Perangkat LCD Projector memiliki nilai yang sangat mahal dan usia pemakaian yang terbatas. Pemanfaatan LCD Projector berbeda dari penggunaan perangkat digital office lainnya yang dapat dipakai setiap saat dan mengelola data sehari-hari, sementara perangkat LCD Projector hanya digunakan sesekali pada saat perusahaan akan mengadakan rapat, presentasi dll.

Proyektor yang kami sediakan mulai dari ukuran 2000 lumens hingga 6000 lumens. 
Kebutuhan akan perangkat LCD Projector dan Screen sangat berbeda-beda sesuai dengan sifat sebuah event (Indoor atau outdoor), jumlah audiens, ukuran ruang yang digunakan.

Menggunakan jasa sewa LCD Projector merupakan sebuah solusi bagi perusahaan baik dari segi investasi waktu dan alokasi tenaga SDM operator LCD Projector. dengan menggunakan jasa kami, kami jamin acara anda akan berjalan sesuai dengan apa yang anda harapkan. dengan begitu anda akan puas dan bisa menggunakan jasa kami kembali atau mereferensikan ke rakan anda yang lain.

Segera hubungi kami !

Contact Person : Nova 082140883007 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

0 comments:

Post a Comment