Wednesday, July 12, 2017

Menyediakan Rental Proyektor Murah di Surabaya


Master Sewa adalah usaha yang bergerak dibidang jasa penyewaan IT Office Support yang sudah berdiri hampir 10 tahun di Surabaya. kami telah berhasil mensupport acara-acara besar yang diselenggarakan oleh klien di Indonesia dengan lancar, Karena Team kami di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidangnya sehingga semua masalah dan kesulitan yang terjadi dilapangan dapat kami atasi dengan baik, semoga dengan seluruh kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, kami akan selalu senantiasa meningkatkan standar kualitas mutu barang dan pelayanan kami bisa menjadi baik dan lebih baik lagi. Rental Proyektor selalu dibutuhkan untuk acara/event seperti seminar, launching product, nobar, presentasi, dll. Jasa Rental Proyektor akan mensuport penuh kegiatan/event anda hingga acara tersukseskan
Jasa kami meliputi :
- Sewa Laptop (Core Duo - Core i5)
- Sewa Komputer (Dual Core - Core i5)
- Sewa Proyektor (2000 lumens - 6000 lumens)
- Sewa TV Plasma (32 inch - 50 inch)
- Sewa Printer (Laserjet Monchrome)

Mengapa memilih master sewa ?
- Tim Support kami akan selalu siap melayani anda dengan cepat dan tanggap untuk menjawab semua kebutuhan acara anda.
- Dengan di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman kami siap untuk membantu mengatasi semua masalah anda dilapangan.
- Layanan 24 jam dan profesional.

Konsultasikan segala kebutuhan sewa anda kepada kami dan kami akan memberikan solusi terbaik kami sesuai dengan pengalaman sukses kami dalam mensupport penyelanggaraan acara.
Segera hubungi kami !!!

Kontak kami : Imam Arifin 081259352888 / 031 8705532
Alamat kami : Jln. Kedung Ase No. 47 Rungkut Surabaya

0 comments:

Post a Comment