Thursday, May 19, 2016

Trik Instal BBM Di PC Melalui genymotion.com


Berikut ini kami akan memberikan informasi untuk Anda yang ingin memiliki aplikasi BBM tanpa harus memiliki ponsel Android. Caranya yaitu cukup menggunakan PC atau laptop Anda. Install aplikasi chatting yang dulu hanya bisa dinikmati pengguna Blackberry kini sudah bisa dijalankan menggunakan PC. 

Tentu membutuhkan cara dan panduan yang benar ketika akan menginstall. Jika selama ini Anda menunggu-nunggu kapan BBM bisa dijalankan di PC, maka jawabannya kini sangat bisa. Untuk panduan dan cara instalnya, Anda bisa menyimak ulasannya di bawah ini. 

Berikut adalah langkah - langkah sebelum instal BBM di pc :


  • Pertama yang harus Ada lakukan adalah registrasi akun di Genymotion. Mempunyai akun adalah wajib saat Anda akan mengunduh dan install BBM PC. Caranya cukup mudah, langsung masuk saja ke halaman genymotion.com kemudian Sign-up pada halaman sebelah kiri. Isikan data kolom secara lengkap termasuk alamat email.
  • Kedua adalah membuat akun di Blackberry ID setelah membuat akun di genymotion. Kunjungi situs Blackberry ID dan lakukan proses pendaftaran yang sama seperti pada genymotion. Cara install BBM di PC tanpa emulator ini baru bisa Anda ketahui setelah melihat panduan di bawah ini.
  • Setelah registrasi di Blackberry ID berhasil, selanjutnya untuk bisa menikmati BBM di PC harus menyiapkan software khusus seperti virtual box yang terbaru, aplikasi genymotion 1.3 dan BBM 1.0.0.72 apk.
  • Setelah ketiga software tersebut berhasil di download, maka Anda harus menginstall semua software tersebut satu persatu. Proses penginstalan virtual box cukup mudah. Jika bingung, maka tinggal tekan next saja sampai proses install selesai.
  • Program emulator yang dimaksud disini adalah aplikasi yang diinstall pada genymotion tersebut. Pada tampilan aplikasi kita akan diberi pilihan emulator android yang bisa kita pilih seri dan spesifikasi android.


  • Demikian yang dapat saya share dan semoga bermanfaat

    0 comments:

    Post a Comment