Monday, February 27, 2017

Aman dan Solusi Mudah Untuk Event Anda Dengan Sewa Laptop di Master Sewa


Sewa Projector/Infocus, tersedia ukuran kecil dan menengah. AFA RENT memiliki banyak pelanggan yang menggunakan rental Proyektor kami, untuk berbagai keperluan presentasi, meeting, training, event dll. setiap proyektor yang di sewa sudah termasuk kabel koneksi 1-15 meter.

Untuk memaksimalkan acara Anda, sebelum menyewa proyektor pastikan jumlah peserta yang hadir atau ukuran ruangan supaya bisa disesuaikan dengan ANSI lumens proyektor yang akan Anda sewa.
Kami menawarkan sewa projector LCD berukuran 2.000 Ansi lumens sampai 6.000 Ansi lumens.
Projector sering sekali dipilih oleh banyak orang dibandingkan dengan media yang lain, seperti LCD display atau plasma. Penyebabnya karena banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh projector. 

Kelebihan-kelebihan dari projector antara lain bisa dengan mudah kita bawa ke manapun, tingginya tingkat fleksibilitasnya serta bisa menampilkan gambar yang lebih luas.
Ada banyak fungsi dari projector, antara lain bahwa projector dapat dipakai sebagai media untuk berpresentasi. Dengan bantuan projector, presentasi yang kita lakukan dapat berjalan dengan optimal. Kita dapat menampilkan apa yang kita inginkan berupa gambar-gambar atau tilisan-tulisan.
Disamping itu ada fungsi yang lainnya lagi, yaitu bahwa projector dapat digunakan untuk memutar video. Kita dapat menonton film sendiri di rumah dengan bantuan projector. Biasa kita sebut dengan home theater. Caranya disebut dengan proyeksi, seperti menonton bioskop.

Fungsi yang terakhir dari projector adalah sebagai alat pemberi informasi. Dengan adanya projector kita dapat melihat gambar dan tulisan dengan ukuran yang sangat besar. Oleh karena itulah projector ini dipandang sebagai media yang sangat optimal dalam memberikan berbagai macam informasi.
Jadi tunggu apalagi??

Segera hubungi kami dan dapatkan harga yang bersahabat..
Cp : Roni 082232041000 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

0 comments:

Post a Comment