Wednesday, February 22, 2017

Pusat Terbaik Jasa Rental Proyektor di Surabaya

Anda butuh Sewa Projector atau Rental Proyektor, kami sediakan Sewa Projector dan rental Proyektor dengan berbagai macam ukuran Ansi Lumens sesuai dengan kebutuhan Anda serta menyesuaikan ruangan yang akan digunakan untuk acara meeting ataupun wedding dengan menggunakan rental projector dan rental proyektor dari kami.

Jangkauan rental projector atau sewa projector kami mencakup wilayah Surabaya dan Jawa timur seperti [ Sidoarjo, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Gresik, dan lain sebagainya] Apabila Anda berada diluar jangkauan itu, kami tetap bisa membantu rental projector atau sewa projector Anda dengan persyaratan tertentu.

Kami menyediakan sewa proyektor mulai 2000 lumens sampai 6000 lumens.
Kami hampir sama dengan yang lainnya dalam hal sewa projector dan screen hanya saja kami selalu memberikan harga yang sangat menarik dan memudahkan bagi Anda yang sedang mencari atau membutuhkan projector maupun screen untuk acara wedding, seminar, ataupun nonton bareng acara -acara bola dan lain-lain. Anda cukup telepon dan kirimkan data lengkap Anda melalui ke alamat email kami, selanjutnya biar team kami yang akan melayani kesuksesan untuk acara Anda.

Sangat mudah bukan? Anda tidak perlu lagi kesana kemari hanya untuk mencari projector dan screen yang hanya dibutuhkan untuk moment -moment tertentu dan kadang andaikan beli sendiri akan merasa rugi karena dirasa pemakaiannya hanya sesekali saja.


Bagi Anda yang membutuhkan jasa kami, kami selalu siap sedia untuk melayani kebutuhan Anda baik itu dimanapun Anda berada dan kapanpun Anda membutuhkan jasa kami. Anda dapat menghubungi kami langsung.

Kontak kami : Nova 082140883007 / 031 8710910
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

0 comments:

Post a Comment