Friday, February 24, 2017

Solusi Tepat dan Eksklusif Sewa Proyektor di Master Sewa


Sewa Proyektor


Kami menyewakan Digital Projector berbagai merek dan memiliki beragam tingkat kekuatan cahaya (lumens).
Digital Projector biasanya digunakan dalam acara meeting atau conference. Digital Projector yang kami punyai mempunyai beberapa merek yang kami miliki seperti Infocus, HP maupun Toshiba, Sanyo, Nec Eiki, Christie dengan kualitas terbaik dikelasnya. 
Kami menjamin ketajaman camera lampu Digital Projector kami tersebut akan memberikan kepuasan anda dengan harga yang relatif murah”Digital Projecktor 2.000 Lumans Hingga 6.000 Lumans plus screen 2×2, 2×3, 3×4, 4×6 ready stock.

Kami dapat menawarkan penyewaan proyektor sangat cocok untuk pertemuan-pertemuan kecil dan intim. Proyektor ultraportable menawarkan kualitas proyeksi besar untuk ruangan kecil, sementara yang sangat portabel, dan siap untuk pergi pada saat itu juga. Juga bagus untuk ruang rapat kecil proyektor tembak pendek, yang dapat memproyeksikan gambar relatif besar dengan jarak antara proyektor dan permukaan diproyeksikan pada.

Kadang-kadang Anda perlu membuat presentasi bisnis penting di ruang rapat atau konferensi kecil. Dalam situasi ini, hal terakhir yang Anda inginkan adalah memiliki proyektor dan layar yang memakan banyak ruang. Dengan Proyektor Short-Throw & Belakang Layar Rental Combo,  Anda dapat memiliki gambar proyeksi yang jelas dan bersemangat dan permukaan tanpa menggunakan ruang berharga di ruang pertemuan.

Segera hubungi kami !!
Cp : Gaguk 082232041000 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

0 comments:

Post a Comment