Friday, February 10, 2017

Jasa Rental Proyektor Surabaya


Kami memiliki stock projector & Screen dengan berbagai macam ukuran untuk menyesuaikan kebutuhan anda, Mulai dari projector 3.000 lumens untuk screen 2×2, projector 3.500 lumens untuk screen 2×3, projector 5.000 lumens untuk screen 2×3 / 3×4,projector 6.000-7.000 lumens untuk screen/ fast fold 3×4/4×6. 

Sewa screen Projector / Rental Layar biasanya digunakan untuk acara seperti : 
  • Pameran
  • Seminar
  • Launching Product
  • Meeting
  • Nobar
  • Wedding
Sewa (rental) Layar Besar Lebar ini biasanya dipaket dengan sewa LCD Projector, Sewa Layar kami sudah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan swasta maupun pemerintahan. Rental Layar ini juga sering digunakan pada event berskala lokal maupun internasional. 

Kami dapat menawarkan penyewaan proyektor sangat cocok untuk pertemuan-pertemuan kecil dan intim. Proyektor ultraportable menawarkan kualitas proyeksi besar untuk ruangan kecil, sementara yang sangat portabel, dan siap untuk pergi pada saat itu juga.

Kadang-kadang Anda perlu membuat presentasi bisnis penting di ruang rapat atau konferensi kecil. Dalam situasi ini, hal terakhir yang Anda inginkan adalah memiliki proyektor dan layar yang memakan banyak ruang. Dengan Proyektor Short-Throw & Belakang Layar Rental Combo, Anda dapat memiliki gambar proyeksi yang jelas dan bersemangat dan permukaan tanpa menggunakan ruang berharga di ruang pertemuan.

Banyak kali proyektor membutuhkan layar yang dapat digunakan untuk proyek pada, dan agen kami bisa mendapatkan setiap ukuran layar untuk penonton ukuran. Dengan membiarkan Anda Tek Travel Agent mengembangkan solusi tunggal yang mencakup proyektor yang tepat dan kanan layar, serta menangani pengiriman ke lokasi manapun, Anda dapat menghindari sakit kepala mendapatkan beberapa teknologi bersama-sama untuk presentasi Anda.

Segera Hubungi Kami..
Contact Person : Nova 082140883007 / 031 8710910
Alamat : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

0 comments:

Post a Comment