Tuesday, June 7, 2016

TV Plasma

TV plasma adalah televisi yang tergolong kedalam jenis high definition televison (HDTV) yang merupakan pengganti dari televisi sinar katoda standar. High definition television berarti bahwa TV plasma mampu menampilkan gambar yang tajam dan warna lebih cerah atau dengan kata lain mampu menampilkan kejelasan warna yang lebih tinggi bila dibanding dengan televisi katoda, terutama bila digunakan untuk menyetel siaran high definition. 

Layar TV plasma memiliki rasio 16:9 yang sesuai dengan format film layar lebar. Hal ini menjadi pembeda antara sebagai lawan dari layar dengan rasio 4:3 seperti kotak yang dimiliki televisi standar. Salah satu nilai jual utama TV plasma adalah layarnya yang datar sehingga bisa langsung dipasang di dinding tanpa memerlukan banyak ruang. Istilah ‘plasma’ mengacu pada beberapa gas seperti neon dan xenon yang bersinar ketika terkena medan listrik. 

Plasma Lebih dikenal sebagai materi keempat setelah padat cair dan gas, karena sifatnya yang sama sekali berbeda dengan karakter ketiga zat tersebut. Cara kerja plasma menyerupai dengan lampu neon yang berpendar akibat gas yang mendapatkan aliran listrik. 
Jika anda membutuhkan sewa TV plasma ataupun TV LED.

Untuk pesan / order langsung saja hubungi kami di kontak
Kami siap antar luar kota.
Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 085655015212 / 08123120611
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

0 comments:

Post a Comment