Thursday, June 23, 2016

Windows 10 Akan Rilis 4 Februari 2015?

Microsoft menyuguhkan berbagai perubahan dan perbaikan di versi baru Window Phone 8. Namun, sebagian besar pengguna platform Windows Phone sepertinya lebih tertarik mendengar berbagai informasi terkait Windows 10.

Platform versi terbaru Windows itu akan tersedia secara langsung untuk perangkat komputer, tablet maupun smartphone. Kemampuan itu diprediksi yang menyebabkan banyak orang ingin tahu inovasi apa saja yang disediakan Microsoft di sistem operasi terbarunya itu.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa Windows 10 untuk smartphone akan tersedia pada tanggal 4 Februari 2015. Dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (2/2/2015), yang akan disediakan pada tanggal itu ialah Windows 10 versi preview.

Mengenai tanggal 4 Februari, informasi tersebut disimpulkan oleh tim Nokia Power User yang diambil berdasarkan informasi petunjuk ketersediaan yang diungkap pada acara peluncuran. Saat itu, Microsoft menyebutkan bahwa platform mobile baru itu akan tersedia sekitar 2-4 minggu sejak tanggal 21 Januari 2015.

Pada acara peluncuran itu, Microsoft memamerkan sejumlah fitur unggulan Windows 10, termasuk fitur asisten pribadi virtual Cortana. Selain itu Windows 10 juga kembali membawa menu Start.

Microsoft akan memberikan upgrade Windows 10 secara gratis untuk para pengguna Windows 7 dan Windows 8. Namun upgrade gratis ini diberikan dalam jangka waktu terbatas yakni selama satu tahun setelah Windows 10 meluncur.

0 comments:

Post a Comment