Tuesday, June 28, 2016

Review kinerja Samsung s6 dan s6 Edge


Meskipun memiliki 2 versi dalam generasi ke-6 dari samsung s ini, namun ada perbedaaan mencolok yang dapat dilihat. Khususnya pada tipe S6 Edge, kecantikan ponsel dapat dilihat oleh kaca lengkung pada kedua sisinya; dan ini merupakan desain pertama di dunia dengan layar lengkung hingga samping.

Kecerdasan Smartphone memang harus mutlak ada. Tapi yang akan anda lihat kecerdasan S6 dan S6 Edge, memiliki nilai lebih. Kedua ponsel pintar ini menghadirkan kamera layaknya kelas profesional. Kamera belakang berkapasitas 16 MP (megapixel), dan kamera depan 5 MP dilengkapi lensa dengan bukaan (aperture) f/1.9 yang mampu menamngkap lebih banyak cahaya meski dalam kondisi redup sekalipun, yang pada akhirnya menampilkan hasil gambar yang terang, jernih, detail dan cling. Hal ini karena kamera ditopang oleh teknologi real time HDR (high dynamic range) yang mampu membedakan sisi kontras yang harus ditangkap lensa kamera secara tegas. Tak sampai di situ, kamera S6 dan S6 Edge dilengkapi pula dengan optical image stabilization yang handal menjaga stabilitas gambar serta kemampuan object tracking yang memungkinkan Anda mereka gambar bergerak tanpa hasil kabur.

Jika smartphone lainnya memerlukan sedikitnya 4 langkah untuk membuka aplikasi kamera, nampaknya anda harus rela berpisah dengan cara usang tersebut. Pasalnya, dengan fitur Quick Launch kamera S6 dan S6 Edge. Anda hanya perlu waktu 0,7 detik (satu kedipan mata) untuk siap memotret objek foto yang perlu segera Anda abadikan. Kamera bisa disiagakan hanya dengan menekan tombol home 2 kali. Sungguh cocok untuk mengimbangi anda yang ingin selalu sigap dalam mengambil momen-moment yang tak terlupakan.

0 comments:

Post a Comment