Sunday, July 17, 2016

Trik Mengetahui Keberadaan CCTV Di Dalam Sebuah Ruangan

ilustrasi CCTV
Saat anda masuk ke dalam sebuah gedung penting atau pusat perbelanjaan, pastinya anda akan melihat beberapa kamera yang menggantung di sudut atap ruangan. Kamera tersebut biasanya juga dijumpai di tempat parkir guna meminimalisir tingkat pencurian kendaraan. 

Nah, kali ini akan mengajak anda semua untuk melihat informasi terkait kamera CCTV.
Tahukah anda bahwa dengan menggunakan smartphone atau HP Android, anda bisa mendeteksi keberadaan sebuah kamera CCTV di sekitar. Ya, buat anda yang tertarik dengan informasi tersebut, langsung saja simak baik-baik ulasan berikut ini :

Dengan menggunakan sebuah aplikasi khusus bernama Hidden Camera Detector, anda bisa langsung tahu di mana terdapat sebuah kamera CCTV yang siap mengintai anda. Prinsip kerja dari aplikasi ini adalah dengan memanfaatkan radiasi magnet bumi dan kebisingan untuk mendeteksi keberadaan sebuah kamera CCTV.

Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi yang satu ini? Tenang saja, berikut ini akan kami jelaskan secara lengkap mengenai cara menggunakan aplikasi Hidden Camera Detector untuk mengetahui keberadaan CCTV di sekitar anda.
  1. Pertama-tama tentunya download dan install aplikasi Hidden Camera Detector. Anda bisa mendownloadnya langsung via Play Store
  2. Buka aplikasi Hidden Camera Detector, dan scan keberadaan kamera pengintai terdekat anda. Syarat menggunakan fitur ini adalah HP atau smartphone Android anda sudah dibekali dengan sensor magnetic
  3. Jika terdapat titik merah, berarti lokasi kamera pengintai sudah dekat dengan anda. Selain itu anda juga bisa mengatur tingkat sensitifitas pendeteksian kamera melalui menu settings yang tersedia
  4. Anda juga bisa menyimpan data lokasi tempat di mana kamera tersembunyi itu berada
Bagaimana? mudah bukan? Sekian yang dapat saya share tentang Trik Mengetahui Keberadaan CCTV Di Dalam Sebuah Ruangan. Semoga Bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment